Home / Berita Bola / Pogba-Noble Ribut Lalu Berpelukan, Mourinho: Mereka Seperti Jatuh Cinta
Pogba-Noble Ribut Lalu Berpelukan, Mourinho: Mereka Seperti Jatuh Cinta

Pogba-Noble Ribut Lalu Berpelukan, Mourinho: Mereka Seperti Jatuh Cinta





London – Jose Mourinho menanggapi santai perselisihan antara Mark Noble dengan Paul Pogba. The Khusus One menyebut peristiwa itu sudah terselesaikan dengan baik.

Sempat terjadi keributan di dalam laga West Ham United vs Red Devils di London Stadium, Jumat (11/5/2018) dinihari WIB, pada menit ke-86. Tokoh utamanya adalah Noble dan Pogba.

Peristiwa terjadi setelah Pogba yang kehilangan bola, menjegal Noble dari belakang. Tak terima dengan tekel itu, pemain tengah West Ham 31 tahun itu menyerang Pogba dengan mencekik dan mencengkeram wajah.


Andy Carroll, yang ada di dekat saat langsung menyorong Pogba untuk menjauh, tapi tindakan itu dibalas lagi dengan dorongan oleh Luke Shaw. Konfrontasi pun terjadi antara Shaw dan Carroll. [Gambas:Twitter]

Pada akhirnya peristiwa itu bisa teratasi. Beruntung bagi kedua tim, tak ada kartu merah dari keributan tersebut. Wasit Jon Moss cuma mengganjar kartu kuning untuk Noble dan Pogba.

Di akhir laga, Noble berinisiatif menghampiri Pogba yang sedang dipeluk oleh Marko Arnautovic. Keduanya pun kemudian saling berpelukan dan melepas senyum. Tak terlihat ada dendam berlarut antara Noble dan Pogba atas saat sebelumnya.

Manajer MU, Mourinho, senang melihat masalah tersebut langsung terselesaikan di akhir laga. Dia malah melihat Noble dan Pogba seperti sedang jatuh cinta, di mana Noble dan Pogba saling berpelukan, cipikacipiki, dan bertukar jersey.

“Peristiwa itu ditangani dengan baik. Saya melihat itu dan Pogba dan Noble tampak sedang jatuh cinta. Pelukan, ciuman, dan bertukar jersey di akhir laga. Itu bagus,” kata Mourinho seperti dikutip dari The Sun.

Laga ini pun berakhir dengan skor 0-0. Tambahan satu poin membuat MU berhasil mengunci peringkat runner-up Premier League musim ini.

(ran/raw)




Check Also

Kekurangan-kekurangan Barito Putera di Mata Jacksen

Kekurangan-kekurangan Barito Putera di Mata Jacksen

Banjarmasin – Jacksen F. Tiago sudah memasuki musim kedua sebagai pelatih Barito Putera. Kinerja tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *